Skinpress Demo Rss

Pengen dapet duit dari internet?

Rabu, 26 Agustus 2009

Bagaimana Jika Cinta Segitiga?

Perjuangkanlah cinta, karena cinta pantas untuk diperjuangkan! Sebuah kalimat yang dapat menambah semangat kita dalam upaya mengejar pujaan hati. Memang sih, cinta itu pantas untuk diperjuangkan, tidak terkecuali untuk cinta segi tiga. Hah? Cinta segi tiga? Ya betul. Kenapa cinta seperti itu juga harus diperjuangkan? Bukankah dengan begitu kita akan menjadi pihak ketiga yang sangat mengganggu dan merugikan?

Cinta adalah suatu perasaan yang timbul tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Dan satu hal yang perlu kita ketahui, bahwa cinta tak bisa dicegah dengan cara apapun. Bukan hanya dicegah, tetapi cinta juga tidak bisa dibuat dan dipaksa. Cinta buatan, ada. Tapi tidak akan tahan lama, karena sebenarnya cinta buatan hanyalah mempengaruhi perasaan seseorang saja yang dengan sendirinya juga akan berubah atau hilang sesuai perkembangan dirinya sendiri. Tapi, apakah perjuangan yang berlangsung di dalam sebuah cinta segi tiga juga akan berhasil? Rasanya nggak mungkin deh.
Eeits, jangan salah. Tidak ada usaha yang tidak membuahkan hasil jika dilakukan dengan sepenuh hati. Masa’ sih? Iya bener kok, memang sih kita suka jengkel atau yaah,ngerasa gimana gitu kalo seseorang yang sedang singgah di hati kita sudah dimiliki oleh orang lain. Tapi jangan berkecil hati, nggak ada yang melarang kok untuk berusaha merebut hati sang pujaan yang telah bersama orang lain, asalkan mereka belum ada ikatan secara resmi loh, bahasa kerennya “menikah” gitu… tapi kalau hal ini kita lakukan, kita cuman dianggap sebagai perusak hubungan atau penjahat cinta. Trus cara lain gimana dong? Ya nggak ada, ini adalah cara satu-satunya. Emangnya kita mau gimana lagi? Udah nggak ada cara lain lagi kan, selain memperjuangkan cinta di dalam sebuah cinta itu? Kalau kita mau nunggu mereka putus, kelamaan.

Tidak ada yang bisa memastikan kalau di antara mereka ada cinta yang saling terbalas. Kenyataannya masih banyak pasangan yang menjalin hubungan, maksudnya pacaran, tapi ternyata cintanya bertepuk sebelah tangan. Dari pihak cewek mau nerima cinta cowoknya Cuma karena alasan kasihan, nggak mau nyakitin hatinya, daripada nggak punya dan masih banyak lagi. Sehingga kalau kita memang mempunyai perasaan cinta terhadap seseorang, perjuangin aja. Satu hal yang perlu diingat baik-baik, sebaiknya orang yang mau kita kejar bukanlah pacar teman dekat kita, jangan sampai usaha kita yang belum tentu berhasil ini membuat hubungan kita dengan teman dekat kita menjadi morak-marik.

Kalau memang kita serius dan yakin dengan keputusan kita ini, siapa tahu ternyata dia juga menyimpan perasaan kepada kita. Dengan begini kita akan membuatnya seneng, tapi juga akan membuat orang lain menjadi sedih. Hal seperti ini boleh dilakukan, asalkan sebelumnya kita memikirkan dengan matang betul. Sebelum menjalankan keputusan kita yang seperti ini, niat kita harus dilandasi rasa yang tulus untuk menjalin hubungan dengannya. Jangan berdasar pada niat-niat yang kurang baik, misalnya hanya untuk sekedar merusak hubungan orang lain, menunjukkan kepada orang lain bahwa kita hebat karena bisa merebut pacar orang lain dan niat untuk balas dendam dengan orang lain yang pernah menyakiti kita. Tidak perlu kita membalasnya, pasti juga akan ada hukuman untuknya kok.

Eh, terus kalau niat kayak gini dijalanin apa ada hukumannya ya? Kalau niat kita benar-benar tulus, kemungkinan besar tidak akan ada hukuman, karena kita juga tahu bahwa perasaan cinta kita padanya yang memang membuat kita melakukan semua ini bukanlah keinginan kita. Perasaan ini datang dengan sendirinya tanpa diminta dan diberikan oleh siapapun. Dan yang jelas, perasaan ini bukan perasaan buatan belaka.

Nah, gimana? Semoga bermanfaat.
Buat temen-temen yang pengen gabung, dipersilakan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post your comment here :